Banjir Bandang Landa Sigi, Ketua Fraksi Gerindra Sulteng Bantu Korban


Bugiswarta.com, Sigi -- Ketua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Abdul Karim Al-Jufri langsung memberikan bantuan kepada korban bencana alam  di wilayah Desa Poi Kecamatan Dolo Selatan Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah, Minggu (8/12/2019).  

Kader yang dibina oleh Prabowo ini, langsung mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban bencana banjir bandang di Desa Poi Kecamatan Dolo Selatan Kabupaten Sigi. 

“Sebagai Kader Gerindra kita harus hadir ditengah masyarakat, tidak banyak yang bisa kita berikan akan tetapi keberadaan kita ditengah masyarakat harus mampu mengurangi bebannya apalagi saat sedang menghadapi musibah,” kata Abdul.
Baca Berita Terkait :

Lanjutnya Gerindra harus hadir ditengah-tengah masyakat, bukan hanya menjelang pemilihan karena nafas Gerindra adalah rakyat Indonesia,”Jadi kader tidak boleh meninggalkan rakyat,” paparnya
Data yang diperoleh bugiswarta.com, banjir bandang tersebut bukan hanya sekedar membawa lumpur tapi juga material termasuk pasir dan batu gajah akibatnya, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) akan merelokasi sebanyak 1026 jiwa, air sungai Tinombu merendam dua dusun sehingga mengakibatkan warga di kedua dusun panik dan kemudian mencari tempat aman.

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment