Gerindra Sudah Salurkan 7 Ton Beras Untuk Korban Gempa Sulteng


Bugiswarta.com, Palu -- Partai Gerindra telah menyerahkan bantuan secara langsung kepada korban gempa bumi dan tsunami di beberapa wilayah Sulawesi Tengah bantuan logistik seperti tenda, sembako dan bebagai kebutuhan pokok lainya. 

Jumlah bantuan beras yang disalurkan kata Koordinator Regional wilayah Sulawesi DPP Partai Gerindra, Abdul Karim Al Jufri  saat ini jumlahnya sudah mencapai kurang lebih tujuh ton beras. "Itu kita bagikan untuk dapur umum dan posko pengungsian yang masih membutuhkan,” Kata Abdul Karim Al-Jufri Senin 8/10/2018 .

Baca Berita Terkait :
Selain itu Kata Abdul Karim bahwa penyerahan bantuan logistik untuk korban gempa dan tsunami kemarin diberikan oleh Ketua DPD Gerindra Sulawesi Barat, DPD Gerindra Sul-Sel, Gerindra Gorongtalo dan DPC relawan serta masyarakat kepada DPD Gerindra Sulteng, yang diterima langsung olehnya melalui Posko induk di DPD Gerindra Sulawesi Tengah. 

Dia memastikan, partai berlambang burung garuda itu siap membantu para korban bencana alam di Sulteng. “semua kader Struktur organisasi Gerindra bersatu membantu korban bencana Sulteng," ujarnya.

Ditambahkannya, untuk relawan kesehatan Dokter Keliling Prabowo juga sudah disiapkan untuk segera diberangkatkan dan membantu penanganan pasca bencana. Selain bantuan tersebut, pihaknya juga membawa pesan Prabowo Subianto kepada masyarakat korban gempa agar tetap tegar dan kuat. 

"Juga menyampaikan pesan dari Pak Prabowo, bahwa mereka tidak sendirian dalam berjuang melewati musibah ini," ungkapnya.

Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.