Kader Prabowo Subianto Semangati Korban Gempa Palu

Bugiswarta.com, Palu — Selain memberikan bantuan kepada korban bencana alam, Tsunami, Gempa Bumi melanda Palu, Donggala Sulawesi Tengah tim Taktis, relawan dan kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) juga menyemangati dan mensupport para korban untuk kuat dan bangkit dari musibah yang dialami.

Hal itu terlihat saat Kordinator Regional Sulawesi DPP Partai Gerindra, Abdul Karim Al-Jufri bersama tim dan relawan serta kader gerindra mendatangi korban musibah bencana alam di Desa Tulo, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi. Abdul terlihat dikerumuni oleh ibu-ibu sambil memberikan bantuan.

“Saya diajari bahwa hanya orang yg tersenyum, bahagia, yang mampu melewati segala cobaan. Kalau kita sedih-sedih, dipikir (bencana) terus malah tidak kembali semangat kita. Mau masuk rumah takut, ada goncangan sedikit, trauma. yang penting kita kasih kuat-kuat hati sekarang ini. Saling menyemangati satu sama lain, agar kuat. ” kata Abdul ditengah-tengah kerumunan Ibu-Ibu di Kabupaten Sigi.

Berita Terkait :

Mantan juara dunia pencak silat ini juga mengingatkan untuk terus bermunajat kepada Allah Sang pemilik alam semesta, karena bencana adalah bagian dari ujian kepada manusia.

“Soal bencana sudah digariskan oleh Allah bu, mau kita ditengah lapangan mau dimanapun, kalau sudah ajal tidak akan mundur atau maju walaupun satu detik.  kita berharap ketika saat itu(ajal) datang, kita sedang mengingat allah. Berdoalah semoga ini cepat berlalu,” bebernya

Selain itu pihaknya menyampaikan akan datang logistik besar dalam beberapa hari kedepan, dia berharap agar segera terbagi secara merata untuk dibagikan kepada para korban bencana alam.

"kita berharap dalam 3-4 hari kedepan semoga logistik besar sudah datang dan diberikan semua secara merata,”ujarnya.

Lihat Juga Video ini KLIK 

Usman Al-Khair


Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.