SMA Negeri 21 Makassar Meraih Juara I Futsal IMP-Soppeng UMI

SMA Negeri 21 Makassar Rayakan Kemenangan Turnamen Futsal di Bumi Latemmamala.
BUGISWARTA.com, Soppeng--Turnamen bola futsal antara Sekoah Menengah Atas (SMA) sederajat se-Sulawesi Selatan yang dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS UMI), di lapangan gasis Kabupaten Soppeng, 15 hingga 22 Februari 2017.

Puluhan tim futsal dari berbagai sekolah yang mewakili daerah di Sulawesi Selatan ikut berkompetisi dalam kegiatan perebutan juara, namun SMA Negeri 21 Makassar lah yang berhasil menyabet juara satu.

"Selain menggelar turnamen bola futsal antar sekolah, kami juga harus mempererat tali silatuhrami dari berbagai sekolah yang ada di Sulawesi Selatan", Ofik selaku ketua panitia menuturkan dengan penuh harap.

Turnamen bola futsal IMPS UMI ditutup oleh kepala Dinas Pemuda dan Olahraga H. Azis Makmur dengan tema "Refleksi Nilai Kearifan Lokal yang Kompetitif dan Berbudaya".

Adapun daftar juara pada Turnamen futsal IMPS UMI diantaranya:
  1. Juara 1, SMA Negeri 21 Makassar 
  2. Juara 2, MAN Baranti a Sidrap 
  3. Juara 3,MAN Baranti b Sidrap 
  4. Juara 4, SMA Negeri 1 Liliriaja Watansoppeng
Pemain terbaik diberikan kepada Edho yang berasal dari SMA Negeri 1 Liliriaja. 

"Selamat kepada para pemenang dan bagi yang belum meraih juara,  sebaiknya tidak berkecil hati, terus berlatih dalam mengasah kemampuan agar bisa menjadi pemain yang bertalenta", kata Mantan Ketua IMPS Koperti UMI Yunas Asri.

Yunas Asri sangat mengharapkan kegiatan tersebut bisa berlanjut pada tahun berikutnya sebagai bentuk kegiatan yang positif dan memberikan ruang kepada para pelajar untuk mengasah kemampuannya.

"Khususnya bagi pelajar di tengah maraknya gejolak yang mencoreng dunia pendidikan dan bagi panitia ini adalah wujud eksistensi IMPS UMI dalam rangka mempertahankan keutuhan lembaga dan mempererat silaturrahmi sesama pengurus‎", ungkapnya dengan penuh asa.

MANSUR EL-ANCHU/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.