Siap Aplikasikan Ilmunya, 304 Mahasiswa STISIP Muhammadiyah Sinjai Pembekalan KKL

 
BUGISWARTA.com, Sinjai---Pembekalan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) diikuti oleh 304 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai yang dilaksanakan di Wisma Hawai Sinjai, Rabu 22 Februari 2017.

Para mahasiswa tersebut akan melakukan KKL di lima kecamatan, yakni Kecamatan Tellulimpoe, Sinjai Timur, Sinjai Barat, Sinjai Tengah, dan Kecamatan Sinjai Borong, Mereka tersebar pada 45 desa dan kelurahan yang didampingi 13 dosen pembimbing.

Baharuddin selaku sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) mengatakan bahwa 304 mahasiswa tersebut terdiri atas dua jurusan.

"Sebanyak 246 mahasiswa dari jurusan ilmu administrasi negara dan 58 mahasiwa dari jurusan ilmu pemerintahan yang mengikuti pembekalan tersebut direncanakan akan dilakukan pelepasan pada tanggal 28 Februari 2017", Baharuddin menegaskan.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.