Cukup Modal Pilkada Sinjai 2018, Andi Zaenal Iskandar Sebar 40 Baliho

Baliho Andi Zainal Iskandar yang Terpampang di Salah Satu Jalan Sinjai
BUGISWARTA.com, Sinjai---Andi Zainal Iskandar selaku angggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai memastikan diri akan ikut pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai pada tahun 2018 mendatang. Rabu 22 Februari 2017. 

Zainal merasa sudah mempunyai cukup modal pengalaman sehingga memberanikan diri untuk maju sebagai Bakal Calon (balon) Bupati di Sinjai dan siap berkompetisi dengan balon bupati yang lainnya. 

"Setelah memiliki modal pengalaman yang cukup di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai selama 15 tahun makanya kami beranikan diri untuk bertarung di Pilkada,  kami juga sementara menguatkan konsolidasi pengurus di setiap kecamatan, kami bekerja secara nyata" kata anggota DPRD asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sinjai tersebut.

Modal pengalaman yang dimilikinya itulah sehingga Zainal meminta seluruh rumpun keluarganya yang berada  di Sinjai untuk memberikan dukungan kepada dirinya mulai dari persiapan balon hingga pada pencalonan mendatang. 

Saat ini, Zainal sudah menyebarkan sebanyak 40 lembar baliho di Kecamatan Sinjai Selatan, Tellulimpoe dan Kecamatan Sinjai Borong, Sinjai Timur, dan Sinjai Utara. Rencananya juga akan menyebarkan baliho tersebut di kecamatan lain, seperti Kecamatan Sinjai Barat dan Sinjai Tengah, Bulupoddo dan Pulau Sembilan.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.