Komunitas Lotback Vapers Soppeng Bakal Ramaikan Makassar Vape Expo

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Lotback Vapers adalah salah satu komunitas perokok eletrik yang terbilang baru terbentuk di Kabupaten Soppeng memastikan akan menghadiri Makassar Vape Expo 2017 yang akan digelar di Celebes Convention Canter (CCC) Makassar pada tanggal 25 sampai 26 Februari 2017 mendatang.
 
Komunitas Lotback Vaper yang beranggotakan kurang lebih 150 orang mendukung untuk  melakukan tindakan preventif kepada masyarakat supaya terhindar dari pengaruh narkoba sebagaimana halnya dukungan Asosisiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI ) kepada pihak kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk tidak sedikitpun memberikan toleransi terhadap penyalahgunaan fungsi vaporizer  rokok.
 
"Langkah para vapers selanjutnya adalah akan giat mengedukasikan tentang rokok elektronik ini kepada yang lainnya", kata Zul Wijaya salah satu anggota komunitas Lotback Vaper kepada  Bugiswarta.com, Rabu 22 Februari 2017.
 
Adapun tempat yang mereka biasanya berkumpul adalah di Cafe Lotta dan Kakatwo Clothing yang terletak di Jalan Kemakmuran Soppeng.
 
MANSUR EL-ANCU/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.