Waspadai Bahaya Laten Komunisme Gaya Baru, Pemuda Pancasila Sinjai Gelar Dialog -->
Cari Berita

Waspadai Bahaya Laten Komunisme Gaya Baru, Pemuda Pancasila Sinjai Gelar Dialog

Ketua Pemuda Pancasila Sinjai( Tengah) Bersama Pemateri dalam Dialog
SINJAI, Bugiswarta.com -- Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) Pemuda Pancasila Sinjai mengelar dialog kebangsaan Pancasila vs ancaman komunisme gaya baru dan paham radikalisme yang diadakan di Cafe Orange Hotel Sinjai. Rabu, (28/12/2016)‎

Hadir dalam kegiatan Ini Ketua MPC Pemuda Pancasila Sinjai Khair Khalis Syurkati, KNPI Sinjai, Unsur Pemuda, Unsur Mahasiswa, Akademisi Dan Undangan.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Sinjai Khair Khalis Syurkati. SH. MH mengatakan tujuan pelaksanaan ini merupakan dalam rangka untuk memberikan pemahaman kepada peserta dialog terkait pentingnya mengantisipasi dan mewaspadai bahaya laten komunis dan paham radikal yang dapat merusak sendi-sendi kehidupan.

" Kita ingin mengingatkan kepada masyarakat agar tidak lalai dan menyikapi setiap gerakan yang berpaham komunisme, serta menyatukan pendapat serta gagasan dalam menjaga keutuhan NKRI, " Ujarnya.

Dalam Kegiatan yang dihadiri puluhan peserta narasumber sendiri berasal dari perwakilan kodim 1424, Drs. Hermansyah S. Sos, M. I. Kom dan Aminullah sir,  S. Pd, M. Pd.

Laporan Izhar
Editor Usman