Menelusuri Keluarga ARN Calon Walikota Makassar (3)


Baca Berita sebelumnya : 


  • Pendidikan ARN Calon Walikota Makassar, Dari Bisnis Ke Panggung Politik (2)
  • Sosok ARN Calon Walikota Makassar, Dari Bisnis Ke Panggung Politik (1)

  • Bugiswarta.com, Makassar -- Rachmat menikahi istrinya dr. Hj. Hidajah Ide Said, M.Kes., Sp, KJ, saat dia masih kuliah di Fakultas Kedokteran Unhas.

    Istrinya adalah puteri dari pasangan Prof. Dr. H.M. Ide Said DM, M.Pd dengan Hj. Sitti Nisah. Mertua laki-laki nya adalah tokoh pendidikan, kedua mertuanya berasal dari kabupaten Bone, yang jika ditelusuri masih memiliki hubungan dengan Pj. Walikota Makassar

    “Sebenarnya saya berharap bisa menikah pada usia 25 tahun sebagaimana usia Nabi Muhammad. Tetapi karena saya baru diterima bekerja di PT. Semen Tonasa maka akhirnya saya menikah disaat saya memasuki 28 tahun,” jelas Rachmat

    Dari perkawinan ini lahir 5 orang anak yaitu. Anisah Auliyah Rachmat, saat ini sedang kuliah di Jerman, Alief Karunia Rachmat, mahasiswa semester akhir Fakultas Teknik Unhas, Amirah Silino Rachmat, kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Makassar, Afifah Mutiara Ramadhan Rachmat, mahasiswa Fakultas Teknik Unhas dan Alfiah Najla Rezkia Rachmat masih duduk dibangku kelas 5 SD Islam Terpadu Nurul Fikri Makassar.

    Bagi Abdul Rachmat Noer, keluarga adalah segalanya, tempat dia menghilangkan kepenatan pekerjaan saat berkumpul bersama istri dan anak-anaknya.

    “Tiga anak saya, saya sekolahkan di pesantren karena saya khawatir tidak banyak waktu buat mereka karena kesibukan pekerjaan. Dan tidak terasa waktu berjalan mereka sudah tumbuh menjadi remaja,” klakar ARN.


    Share on Google Plus

    About bugis warta

    This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

    0 komentar:

    Post a Comment