Adnani Taufiq : Peserta Konfernas Membludak Bukti Antusias Kader Dan Relawan Ingin Mengganti Kepemimpinan Nasional

-->
Bugiswarta.com, Bogor -- Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jakarta Timur, Adnani Taufiq mengaku takjub dengan antusias simpatisan, kader, relawan Partai Gerindra yang membanjiri Konfrensi Nasional (Konfernas) Partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Senin (17/12/2018).
Menurut Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil IV ini, antusias relawan yang hadir membeludak bahkan kondisi gedung berkapasitas pertemuan Internasional tersebut tidak muat hingga banyak relawan dan simpatisan hanya menyaksikan pidato Prabowo dan tokoh nasional diluar gedung melalui Layar lebar (LED) yang disediakan penyelenggara.
“Dukungan Masyarakat kian tidak terbendung, ini sebagai bentuk militansi dan kerja keras semua relawan dan kader serta partai pendukung Prabowo, kita optimis Gerindra dan bapak Prabowo Menang 2019 mendatang,” Kata Adnan.
Dia menyebutkan keinginan kader dan relawan untuk memenangkan Prabowo pada Pilpres 2019 mendatang ditampakkan dengan semangat yang luar biasa, bahkan saat menyanyikan lagu-lagu nasional membuat merinding.

“Semangat yang ditunjukkan para kader dan relawan adalah energi besar untuk Pilpres 2019, kami selaku kader dan funsionaris partai akan terus bekerja keras untuk merebut kepemimpinan nasional 2019 mendatang,”Kata Pria kelahiran Cakung Jakarta Timur ini.


Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.