Adnani Taufiq Rayakan HUT RI 73 Bersama Warga Penggilingan -->
Cari Berita

Adnani Taufiq Rayakan HUT RI 73 Bersama Warga Penggilingan

-->
Adnani Taufik sedang bersalaman bersama warga Penggilingan Kecamatan cakung Jakarta Timur
Bugiswarta.com, Jakarta Timur – Kader Prabowo Subianto Adnani Taufiq bersama warga Kelurahan Penggilingan Kecamatan Cakung Jakarta Timur Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73 dengan menggelar sialturahim dan sambil Berdoa Bersama.
Adnani Taufiq Yang merupakan putra daerah asli, kelahiran Penggilingan Cakung Jakarta Timur disambut baik oleh warga, bahkan warga pun satu suara membulatkan tekad untuk memilih Prabowo Subianto, serta mendukung Adnani Taufiq untuk menjadi wakil mereka di DPRD Provinsi DKI Jakarta pada Pemilu 2019 mendatang.
Selanjutnya dia meminta restu kepada warga diwilayah tersebut, karena mendapatkan tugas dari Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon legislatif 2019 mendatang di Dapil IV Jakarta Timur  dengan wilayah Cakung, Pulogadung dan Matraman.
“kita bisa bersatu, karena sesepuh dikampung ini, Mari mendoakan para sesepuh dikampung kita ini selanjutnya saya mau sampaikan bahwa saya mendapat tugas dari Bapak Prabowo Subianto untuk maju sebagai wakil rakyat, kalau warga merestui maka saya semakin bersemangat untuk menunaikan amanah ini, “ Kata Adnan dihadapan warga Penggilingan.

Usman BW