Refleksi HUT RI 73, Adnan Taufiq Ajak Pemuda Jadi Penggerak Perubahan

Adnan Taufik Bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto/ Istimewa

Bugiswarta.com, Jakarta – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73 secara serentak digelar di seluruh Indonesia menjadi bagian terpenting untuk menumbuhkan semangat nasionalisme dan patriotisme sebagai anak bangsa.



Namun kata kader Gerindra Adnani Taufiq mengingatkan kepada msyarakat untuk tidak larut dalam eforia HUT RI semata, akan tetapi hal ini ia harapkan agar generasi muda mengaambil hikmah untuk menjadi motor penggerak untuk mewujudkan Indonesia lebih baik lagi.

“Saatnya generasi muda menjadi motor penggerak perubahan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik,”kata Adnan Taufiq kepada bugiswarta.com saat dimintai tanggapan tentang hikmah HUT RI tahun 2018 ini.

Selanjutnya kata dia peran pemuda-pemuda dalam menyambut tahun Politik, pemilihan presiden 2019 agar tidak menodai pesta demokrasi dengan hal yang merugikan masyarakat banyak.

“Mari kita menjadikan semangat kemerdekaan kita, untuk menyambut pilpres 2019 agar pemimpin yang dilahirkan adalah pemimpin yang tidak melukai semangat kemerdekaan,pemimpin yang tidak melukai rakyat”terang Adnan Taufiq yang kini menerima tugas dari Prabowo Subianto untuk maju di Pileg 2019 DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil IV Jakarta Timur.

Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.