Fahsar : Kader harus Semangati Muswil PP Sulsel dengan Menggema

Bupati Bone saat Menghadiri Rapat Pemantapan Muswil
BUGISWARTA.com, Bone---Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padajalangi saat mengahadri rapat pemantapan Musyawara wilayah (Muswil) Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sus-sel di jalan Biru, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang. Minggu 23 April 2017.

Kehadiran Fahsar bersama dengan Wakil Bupati Bone Ambo Dalle memberikan Semangat perjuangan Kepada seluruh kader MPC PP Kabupaten Bone dalam menyemangati Pelaksanaan Muswil Ke-VI MPW PP Sulsel yang akan dihelat mulai tanggal 24-25 mendatang.

"Saya menginginkan semua kader pemuda pancasila menyemangati acara muswil ke VI dengan menggema,"kata Fahsar yang juga merupakan Ketua Majelis Pimpinan Organisasi (MPO) MPC PP Kabuoaten Bone.

Sementara itu, Ketua Panitia Dray Vibriyanto mengecek semua kesiapan panitia dengan meminta setiap Koordinator memaparkan setiap capain mulai dari pembentukan Kepanitian sampai menjelang hari H-1 pelaksanaan kegiatan.

"Muswil akan dihadiri ribuan kader pemuda pancasila Sulawesi Selatan di 24 MPC Kabupaten dan Kota, jadi sekarang kita membutuhkan data yang jelas, agar yang bemum diselesaukan bisa kita tuntaskan sebelim hari H,"kata Dray

Selain Bupati Bone, Andi Fahsar M Padhalangi, Rapat pemantapan ini juga dihadir oleh Wakil Bupati Bone Drs Ambo Dalle, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) ST Diza Rasyid Ali beserta rombongan, Jajaran Majelis Pimpinan Organisasi (MPO), Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila, utusan dari Polres bone dan Korem 141 Toddopuli.

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.