Ketua Sapma PP Sidrap : Rezim Jokowi Tak Pro Wong Cilik -->
Cari Berita

Ketua Sapma PP Sidrap : Rezim Jokowi Tak Pro Wong Cilik

  • Wow !!!, Dinas Pertanian Soppeng Tolak Enam Pengerjaan Kontraktor
  • Babinsa Sinjai Diminta Berperan Dalam Pengelolaan Dana Desa
  • Arqam Program SDK- Kalma Membantu Kabupaten
  • Pilkada Sinjai 2018, Ketua PPP Sinjai 'Tunjuk' Kursi Bupati
  • SIDRAP, Bugiswarta.com -- Belum lama ini Pemerintah oleh Presiden Jokowi mengeluarkan kebijakan yang tak pro rakyat berupa kenaikan pembayaran tarif kendaraan bermotor mulai dari STNK, pajak, BPKB hingga tiga kali lipat.

    Dan baru baru ini pemerintah kembali menekan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Kamis (5/1/2017).

    Ketua Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Sidenreng Rappang, Afiev Rachman mengatakan, pemerintah yang katanya pro rakyat ini malah telah mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang sangat memberatkan rakyat dan menyusahkan rakyat.

    "Kemana kebijakan-kebijakan yang pro terhadap rakyat kecil? Apakah pemerintah telah kehilangan cara untuk mengatasi permasalahan ekonomi bangsa selain dengan membebankannya pada rakyat?".

    Untuk itu pihaknya sebagai rakyat Indonesia menuntut dan mendesak pemerintah untuk menolak dengan tegas PP nomor 60 tahun 2016 yang berisi daftar kenaikan biaya kendaraan bermotor hingga 3x lipat yang dinilai menyengsarakan rakyat Indonesia.

    Kemudian menolak dengan tegas kenaikan biaya tarif listrik yang mencapai 242,5% karena akan menyengsarakan rakyat dan Mendesak Presiden Jokowi mencabut PP nomor 60 tahun 2016 dan membatalkan kenaikan tarif listrik untuk rakyat kecil dengan pelanggan berdaya 900 VA.
    Apakah Jokowi adalah Kita??? Tidak sama sekali, pungkasnya.‎

    Laporan Usman