Jumat, 06 Januari 2017

Pilkada Sinjai 2018, Ketua PPP Sinjai 'Tunjuk' Kursi Bupati

Ketua DPC Partai PPP Sinjai Andi Zaenal Iskandar ( Dok.Izhar )
  • LBH Sapma PP Sulsel Kutuk Pembunuh Kakek di Pinrang
  • Wabup Lepas Peserta Gerak Jalan Santai HAB 71 Kemenag Soppeng
  • 4 Lapak Dipasar Sentral Sinjai Hilang, Pedagang Diminta Sabar
  • Proyek 'Menyeberang' Bisa Merusak Citra Bupati dan Wabup Soppeng
  • SINJAI, Bugiswarta.com--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ir. Andi Zainal Iskandar berencana akan ikut bertarung pada perhelatan Pemilihan Bupati (Pilbup) 2018 mendatang. Jumat, (6/1/12/2016)

    Hal tersebut diungkapkan saat melakukan reses pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa Lasiai (5/1/2017), yang bertempat di Aula Kantor Desa Lasiai Kecamatan Sinjai Timur.

    Andi Zainal Iskandar yang juga merupakan Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Sinjai tersebut menyampaikan keinginannya di depan semua tokoh masyarakat.

    " Sebagai perwakilan masyarakat Sinjai saya ingin meminta ijin dan dukungan semua masyarakat untuk maju pada pemilihan Bupati 2018 mendatang. Karena belum ada orang Sinjai Timur yang menjadi Bupati. Kalaupun memang ada masyarakat yang tidak ingin mendukung saya, olehnya itu saya mengharapkan doanya saja agar bisa maju menjadi Bupati, " terangnya.

    Lanjut Andi Zainal mengatakan bahwa keinginan untuk maju ini selain didorong oleh keluarga dan pendukung juga didukung oleh partai PPP.

    " Saya sudah melaporkan ke pimpinan PPP di wilayah dan mendapat respon baik. Pimpinan wilayah memerintahkan untuk melakukan sosialisasi terlebih dahulu sambil menunggu hasil survei. Belum ada tim yang terbentuk namun pendukung secara spontan sudah turun membantu sosialisasi ini, " Katanya.

    Ditanya terkait calon pasangannya nanti untuk maju pada Pemilihan Bupati, Andi Zainal belum bisa berkomentar.

    "saya belum bisa bicara siapa yang rencana untuk menjadi pasangan saya ke depan. Yang jelasnya selain melakukan sosialisasi, saya masih fokus dulu untuk mengawal semua aspirasi masyarakat di DPRD," Kuncinya.

    Laporan.   : Izhar
    Editor.       : Usman

    SHARE THIS

    Author:

    0 komentar: