Ketua DPC PDIP Soppeng Ambil Formulir Cabup di Gerindra -->
Cari Berita

Ketua DPC PDIP Soppeng Ambil Formulir Cabup di Gerindra


Andi Mapparemma mengambil Formulir Calon Bupati di Sekretariat DPC Gerindra Soppeng
Bugiswarta.com Soppeng -- Keseriusan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk mengabdi di Bumi Latemmamala melalui jalur pilkada ia buktikan dengan mengambil formulir secara langsung di sekretariat penjaringan Pilkada Gerindra Soppeng Jalan Samudra, 10/10/2019.


Andi Mapparemma yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Soppeng diterima oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Kabupaten Soppeng Takdir Jaelani bersama anggota tim penjaringan pilkada Gustian.

"Tadi dia mengatakan bukti keseriusan maju di pilkada soppeng, beliau mengambil langsung formulir di sekertariat DPC Gerindra jalan samudra,"Kata Takdir yang juga sekertaris penjaringan balon bupati dan wakil bupati DPC Gerindra Soppeng.


Setelah penjaringan Cabup-Cawabup oleh Partai Gerindra pada 7 Oktober lalu selah menerima dua calon pendftar yakni mantan Wakil Bupati Soppeng Aris Muhammadiyah dan Ketua DPC PDI-P Soppeng Andi Mapparemma

Sekedar diketahui bahwa Andi Mapparemma dipastikan akan maju melawan petahana HA Kaswadi Razak pada pilkada 2020 mendatang.