Feri Pimpin Penjaringan Cabup-Cawabup Gerindra Soppeng -->
Cari Berita

Feri Pimpin Penjaringan Cabup-Cawabup Gerindra Soppeng


Gerindra Soppeng Buka Pendaftaran Cabup-Cawabup

Bugiswarta.com, Soppeng -- DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ikut menyiapkan calon pemimpin untuk Kabupaten Soppeng dipilkada 2020 mendatang, pemimpin yang disiapkan partai besutan Prabowo Subianto ini dengan membukan pendaftara cabup-cawabup Kabupaten Soppeng

Ketua Bappilu Gerindra Soppeng Takdir Jaelani mengatakan  DPC Gerindra Kabupaten Soppeng telah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati pada pilkada yang digelar serentak 2020.

"Ketua desk pilkada Muhammad Eka Syafri Agelsyah, anggota Fraksi Gerindra DPRD Soppeng), dan saya sekertaris penjaringan," kata Takdir kepada Bugiswarta melalui keterangan tertulisnya, Sabtu 5/10/2019.

Tonton Juga Video Ini :
Gerindra Soppeng akan memberikan kesempatan kepada semua putra-putri terbaik Bumi Latemmamala untuk mendapatkan dukungan di Pilkada 2020.

"Sebelumnya kita siapkan ketua Fraksi Soppeng Pak Asmawi untuk maju, namun tetap akan memberikan kesempatan kepada semua masyarakat yang siap bertarung dipilbup Soppeng menggunakan gerindra sebagai kendaraanya" bebernya

Pendaftaran penjaringan cabup-cawabup akan dimulai pada hari Senin  07 Oktober sampai 30 Oktober 2019