Hujan Deras, Massa Labrak Sinjai Teriak Pemberantasan Korupsi di Fly Over -->
Cari Berita

Hujan Deras, Massa Labrak Sinjai Teriak Pemberantasan Korupsi di Fly Over

Massa Labrak Saat Berorasi Di Fly Over Makassar
  • PEMBEBASAN Sinjai Adakan Pelatihan Jurnalistik
  • Andi Nurhidayati Bawa PPP Dekat dengan Rakyat
  • Ingin Kumpul Dengan Anak, Rismayanti Harap Segera Sidang Putusan
  • Wabup Tinjau Proyek CV Rily Pratiwi di Bekas Kantor DPRD
  • Sidang Perdana Sekda Sinjai, agenda Jaksa Bacakan Dakwaan
  • Makassar, Bugiswarta.com--Puluhan Massa yang mengatakan dirinya Laskar Berantas Korupsi ( LABRAK) Sinjai melakukan aksi demonstrasi di Jembatan Fly Over Urip Sumiharjo Makassar, Kamis, (5/12/2017)

    Kendati hujan deras menguyur namun puluhan Massa ini silih berganti berorasi menuntut penuntasan kasus korupsi tanpa pandang bulu yang ada di Kabupaten Sinjai, Massa Aksi yang berorasi ditengah jalan sempat memacetkan arus lalulintas.

    Kordinator Lapangan Ilham mengatakan kasus dugaan korupsi dalam pembayaran gaji PNS terpidana korupsi di Sinjai perlu dituntaskan sampai keakar-akarnya jangan hanya ada kongkalikong karna dari banyaknya pejabat yang diperiksa namun pihak kejari sinjai baru menetapkan tiga orang.

    " Kami meminta mengusut sampai tuntas kasus ini, sampai saat ini baru ada tiga tersangka padahal banyak pejabat yang terlibat, ada apa dengan semua ini, " Teriak Ilham.

    Setelah puas berorasi di Flay Over Massa kemudian beranjak ke Kantor Kejaksaan tinggi Makassar dengan dikawal ketat aparat Kepolisian.

    Laporan Izhar
    Editor Usman