Herigunawan Tak Lupakan Perjuangan Relawan

Bugiswarta.com, Sukabumi -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) tidak pernah melupakan perjuangan para relawan saat menghadapi pemilihan presiden (Pilpres) 2019 yang lalu.

Terbukti sebanyak 22 Jaringan eks pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) Prabowo – Sandi melaksanakan jaring aspirasi bersama Anggota Heri Gunawan, di Hotel Tamansari, Kota Sukabumi, Minggu (08/03/20).

Penjaringan aspirasi eks 22 jaringan tersebut membahas terkait kondisi di Kota dan Kabupaten Sukabumi dari mulai lapangan kerja, dunia pendidikan, kesehatan, sosial, ekonomi hingga kesejahteraan dan perhelatan Pilkada di Kabupaten Sukabumi. Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Provinsi, Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Kami meminta masukan dan arahan dari kawan-kawan jaringan relawan sebagai bahan kinerja dan evaluasi kedewanan di berbagai tingkatan dalam kontribusinya untuk Indonesia khususnya Sukabumi Raya”. ujar Anggota DPR-RI Hergun

“Terimakasih kami telah dapat memberikan usulan dan masukan terkait sejumlah permasalahan di Sukabumi. Termasuk perhelatan Pilkada di Kabupaten Sukabumi, kami mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi dan menguatkan jaringan relawan di Sukabumi Raya bahkan terkait Pilkada, kami siap bergabung dan mendukung penuh keputusan dan kebijakan Partai Gerindra,” ungkap Ketua Relawan Prabu Yana

Sejumlah relawan yang tergabung dalam Roemah Djoeang Sukabumi menyerukan aspirasi tersebut diantaranya yakni, Padi, Macan Asia, Bang Jafar, Bareta, Jasma, Prabu, Formasi, RPPS, GNCP, Pandawa, Pepadi, BEM, APIB, PPIR, Srikandi, RGP, Gardu Prabowo, Mojang, serta RPU dan relawan lainnya.

Sementara itu, Anggota DPR-RI Heri Gunawan mengatakan, dalam acara jaring aspirasi tersebut, pihaknya mendengar, menyerap dan siap menindaklanjuti sejumlah aspirasi dan inspirasi untuk segera ditindaklanjuti.

“Sejumlah permasalahan baik sosial, pendidikan, kesehatan, ekonomi dan kesejahteraan yang dikeluhkan relawan ini akan segera kami tindak lanjuti,” jelasnya.

Dalam jaring aspirasi yang dilakukan tersebut, Hergun menghadirkan dan menggandeng Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, DPRD Kota dan Kabupaten Sukabumi, agar relawan dapat mengetahui figur Dewan Partai Gerindra yang terpilih karena Prabowo Effek dengan harapan aspirasi dan inspirasi dari para relawan dapat terjawab secara tuntas dari berbagai tingkatan, baik kota/kabupaten maupun provinsi.

“Kami meminta kepada seluruh wakil rakyat dari Partai Gerindra di berbagai tingkatan, untuk memperhatikan serta menindaklanjuti secara tuntas aspirasi dan inspirasi relawan ini, karena mereka adalah pejuang politik yang memberikan waktu, tenaga, pikiran dan materi secara sukarela serta turut membesarkan dan memenangkan Partai Gerindra di Sukabumi dengan Prabowo efeknya,” katanya.

Laporan : Rilis

Editor Usman

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment