HUT Gerindra ke 12, Habiburrohman : Kita Kembali Bekerja Untuk Rakyat

Bugiswarta.com, Jakarta Timur -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Daerah Pemilihan Jakarta Timur Habiburrohman, SH, MH menyampaikan kepada seluruh kader Gerindra Jakarta Timur untuk selalu bekerja untuk rakyat.

Hal itu ia sampaikan saat perayaan HUT Gerindra ke 12 yang dilaksanakan DPC Gerindra Jakarta Timur, 9 Februari 2020 kemarin.

"Kita tidak bisa lagi santai-santai, istirahat kita sudah cukup, kita kembali bekerja untuk rakyat,"Kata Habiburrohman saat memberikan sambutan dihadapan DPC, PAC, Ranting dan Kader Jakarta Timur.
Dia berharap agar forum-forum konsolidasi Gerindra Jakarta Timur dilakukan setiap bulan, bahkan dirinya bersama ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Adnani Taufiq akan berkeliling ke PAC -PAC nantinya.

"Saya dengan pak Adnan akan keliling, untuk mengetahui kondisi dilapangan seperti apa, mungkin tiap Minggu kita keliling di satu kecamatan, kita kumpul dengan teman-teman ranting, satu kecamatan itu bisa dua bulan sekali,"urainya.

Hal itu ia anggap penting di Jakarta Timur karena dia menginginkan bisa menyerap aspirasi masyarakat, terutama para pengurus Gerindra.

Habiburrohman juga memaparkan gambaran Partai Gerindra bergabung dengan pemerintahan Jokowi -Ma'ruf. Dia berharap agar alasan Gerindra bergabung dengan pemerintahan bisa sampai ke masyarakat.

"Pak Prabowo dan Pak Edhy Prabowo bergabung dengan pemerintahan bukan karena iming-iming jabatan, bukan karena pengen dapat fasilitas, tapi beliau berdua menempatkan kepentingan bangsa dan negara atas egoisme pribadi dan partai," urainya.
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment