DPC Gerindra Bareng Cawalkot Kota Dumai Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan

Bugiswarta.com, Kota Dumai -- Eksistensi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terlihat massif dari pusat hingga ke daerah, hal itu terungkap saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra yang ke 12. semua DPC menggelar kegiatan untuk memperingati hari lahirnya partai terbesar kedua di Indonesia.

Seperti halnya dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Dumai turut memeriahkan HUT Gerindra ke-12 di Kantor DPC Gerindra Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota, pada Kamis (6/2/2020) lalu.

Ketua DPC Gerindra Kota Dumai, Iskandar SH didampingi Sekretaris DPC Gerindra Kota Dumai Idrus dan kader Gerindra sebagai kandidat Bakal Calon Wakil Walikota Dumai Nita  riani melakukan pemotongan nasi tumpeng dengan semangat ‘setia bergerak untuk Indonesia raya’ 

Ketua DPC Gerindra Kota Dumai, Iskandar SH menyampaikan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 tahun 2020 ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan mulai dari syukuran dan doa bersama serta pemotongan nasi tumpeng yang dilanjutkan dengan pemberian bantuan sejumlah panti asuhan di Kota Dumai. 

Turut hadir jajaran pengurus DPC, PAC dan Ranting Gerindra se-Kota Dumai, simpatisan dan emak-emak yang tergabung dalam Barisan Emak Emak Militan Dumai (BEMD) yang diketuai Nita Ariani.

”Semoga kedepan Gerindra khususnya DPC Partai Gerindra Kota Dumai bisa lebih bermanfaat lagi bagi Kota Dumai dan Partai Gerindra semakin maju kedepannya. Tak lupa saya sampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan rakyat kepada kami selama kiprah Gerindra 12 tahun ini di Indonesia,” harap Iskandar.

Panti asuhan yang dikunjungi dan diserahkan bantuan sembako adalah Panti Asuhan Doa Ayah Ibu di Jalan Ampera, Panti Asuhan An-Nur di Jalan Sadar dan Panti Asuhan Peduli Bersama Islam di Pelintung. Bantuan sembako yang diserahkan yaitu beras, mie instan, minyak goreng, air mineral, gula dan lainnya.

Sebagaimana amanat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memimpin perayaan ulang tahun ke-12 partai berlambang kepala burung garuda tersebut, bersama ratusan anak yatim piatu. Dalam kesempatan itu, Prabowo mengatakan merayakan bersama ratusan anak yatim piatu merupakan suatu bentuk rasa syukur.

 “Kita hari ini merayakan ulang tahun kita yang ke 12 secara sederhana. Kita intens saja bersama anak yatim piatu dengan kader-kader. Alhamdulillah kita sudah berhasil melampaui 12 tahun,” kata Prabowo di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Menteri Pertahanan (Menhan) ini menekankan seluruh kader Partai Gerindra untuk tetap berjuang sesuai ideologi partai yang berlandaskan Pancasila. “Kita tetap semangat, tetap idealis, tetap berjuang untuk rakyat, itu yang saya inginkan kepada kader-kader,” ujarnya.

Prabowo menambahkan, cita-cita pendiri bangsa harus tetap diteruskan oleh semua kadernya. Hal itu, lanjut Prabowo, menjadi jalan kesuksesan berbangsa dan bernegara. “Saya ingatkan pemikiran kita jauh ke depan dan benar, karena pemikiran kita didasarkan pada cita-cita pendiri bangsa Indonesia. Jangan jadikan partai hanya untuk kendaraan untuk orang-orang cari jabatan saja,” ucapnya.

Laporan (Rilis)
Editor : Usman
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment