Wakili Milenial, Mona Kloer Siap Maju dari Partai Gerindra


Bugiswarta.com, Manado -- Ketua DPC Partai Gerindra Kota Manado Mona Claudia Kloer bertekad memenangkan calon sebagaimana amanat yang di sampaikan DPP kepada pengurus DPC dalam pemilihan wali kota Manado September 2020, Senin (13/1/2020).

“Siapapun nantinya yang akan Partai Gerindra usung, target kami harus menang,” kata Mona Kloer seperti yang dikutif dari berita manado.

Dalam pendaftaran bakal calon wali kota Manado oleh Gerindra Desember lalu, ada 20 kandidat yang sudah mendaftar melalui panitia penjaringan.
Berita Terkait : 

“Dalam penjaringan bulan Desember ada 20 bakal calon yang mendaftar, dan sampai hari ini sudah 16 kandidat calon yang mengembalikan kelengkapan berkas,” ujar Mona Kloer.

Selanjutnya dijelaskan yang akan maju sebagai calon dari partai Gerindra semuanya tergantung keputusan dari DPP.

“Nantinya kami akan kirim 6 nama dari hasil verifikasi tingkat DPC, dan DPP yang akan putuskan siapa nantinya yang akan ditetapkan maju sebagai calon wali kota Manado,” jelas anggota komisi III DPRD Manado.

Saat ditanya soal bersediakah dirinya jika dicalonkan sebagai wali kota Manado, dijawab srikandi cantik ini dengan lugas penuh makna.

Tonton Juga Video ini
“Jika partai menugaskan saya untuk maju calon wali kota Manado, sebagai kader partai saya akan tunduk pada keputusan partai,” pungkas Mona Kloer yang biasa disebut sebagai pemimpin milenial ini.

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment