17 Putra - Putri Terbaik Kota Manado Lamar Gerindra


Bugiswarta.com, Manado — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menjadi magnet bagi calon pemimpin Kota Manado, hal itu terlihat dari banyaknya tokoh dan calon walikota-wakil walikota yang mengincar partai besutan Prabowo Subianto ini untuk dikendarai pada pemilihan walikota dan wakil wali kota pada 2020 mendatang.
Ketua DPC Gerindra Kota Manado Mona Kloer SH MH mengatakan bahwa penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota kota manado 2020-2025 yang dibuka pada 10 Desember 2019 - 12 Desember 2019 telah selesai dilaksanakan. 

“Inilah Putra-Putri terbaik bangsa, Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado yang mendaftar di Partai Gerindra ,” Mona yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Manado ini Jumat 13 Desember 2019.

Tonton Juga Video ini : 
Data yang dihimpun Bugiswarta.com sebanyak 17 pelamar dari berbagai latar belakang dan partai yang berkeinginan mengendarai Gerindra pada pemilihan Walikota dan wakil walikota Manado pada 2020 mendatang

Berikut nama-namaya

1. Franco Medjaya Kusuma
2. Hi. Ulyas Taha
3. Rio Permana Mandagi
4. Suharto Kiu
5. Benny Parasan
6. Syarifuddin Syaafa
7. Ibu Olga Dotulong
8. Victor Mailangkay
9. Ibu Nova Sumolang
10. Mor Bastiaan
11. Telly Tjanggulung
12. Harley Mangindaan
13. Martin Daniel Tumbelaka
14. Ronny Imanuel (Mongol)
15. Chistian Yokung 
16. Irwan Pakaya
17. Hi. Aziz Tegela

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment