2020, Teh Gina Siap Pimpin Karawang


Bugiswarta.com, Karawang -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Gina Fadlia Swara bertekad mewujudkan Kabupaten Karawan Baru dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 ini. hal itu terungkap pada postingan Page FB Gina Swara Untuk Karawang Baru.
Berita Terkait : 

“Sebagai "putri daerah asli" Karawang merasa terpanggil untuk mengabdikan diri guna membangun kabupaten yang sangat saya cintai,” tulis akun tersebut.

Teh Gina yang merupakan Politisi Gerindra menuliskan Karawang butuh perubahan. “Selama saya menjadi Anggota DPRD Provinsi Jabar ketika turun ke masyarakat dari kampung ke kampung, dari desa ke desa, saya melihat banyak persoalan di lapangan yang belum terselesaikan,”jelasnya

Banyak harapan masyarakat yang belum mampu diwujudkan. Banyak potensi daerah yang belum dimanfaatkan secara maksimal. Dan belum meratanya kemajuan pembangunan.

“Kunci utama perubahan itu adalah perubahan kepemimpinan dari atas. Karawang butuh "Pemimpin Baru" untuk mewujudkan "Karawang Baru : Maju Kabupatennya, Makmur Warganya". Pemimpin yang mau turun dan peduli terhadap kesulitan hidup yang dirasakan warganya,”bebernya. 

Lanjutnya pemimpin yang tanggap untuk mencari solusi, bukan sekedar pencitraan semata. Pemimpin yang menggerakkan seluruh komponen masyarakat untuk bergotong-royong membangun Karawang.

“Hatur nuhun kepada masyarakat Karawang yang sudah memberikan dukungannya kepada Partai GERINDRA pada Pemilu Legislatif dan kepada Prabowo-Sandi pada Pemilu Presiden-Wakil Presiden 2019. Kemenangan di Karawang menunjukan harapan besar dari mayoritas warga untuk perubahan yang lebih baik,” ucap Gina

“Saya sebagai kader Partai GERINDRA merasa terpanggil untuk menjadi bagian dari perubahan itu. Pak Prabowo Subianto selalu berpesan kepada kami, "Jadilah Pejuang Politik, Bukan Politisi". Beliau juga mengatakan : "Politik adalah kehendak untuk memperbaiki kehidupan bangsa dan rakyat." Berjuang untuk rakyat, bukan mengutamakan kepentingan diri sendiri,” tuturnya

Oleh karena itu, dirinya mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Karawang Periode 2020-2024 di DPC Partai GERINDRA Karawang sebagai bagian dari ikhtiar perjuangan.

“Mohon doa dan dukungan dari sadulur sadayana agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan jalan yang terbaik bagi saya. Mohon saran dan kritik membangun agar program yang saya perjuangkan jika diberi amanah untuk maju di Pilkada 2020, benar-benar merupakan harapan dari warga Karawang. Hormat saya, Gina Fadlia Swara,”tutupnya

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment