Kapolsek Marioriawa Kunjungi Warganya Yang Hidup disebuah Gubuk

Bugiswarta.com, Soppeng -- Nenek Salemma (70) yang hidup sebatang kara disebuah gubuk tidak layak huni di area persawahan merupakan warga cempalare Desa Laringgi Kec. Marioriawa Kab. Soppeng.

Mendengar hal itu Kapolsek Marioriawa Akp Syamsuddin bergegas mengunjungi wanita tua rentah tersebut.Dalam kunjungannya Kapolsek Marioriwawo memberikan makanan dan air mineral.

Akp Syamsuddin mengungkapkan kunjungan ini merupakan bentuk rasa peduli terhadap sesama manusia.

Dirinya sangat prihatin melihat kondisi nenek Salemma di usianya yang sudah 70 tahun, hidup sebatang kara dengan kondisi gubuk yang tidak layak huni.

“Melihat kehidupan nenek Salemma yang tinggal sendiri sebatang kara, tinggal di rumah yang tak layak huni, menggugah hati kami untuk turun berbagi memberikan bantuan dan meringankan bebannya yang sedang mengalami kesulitan,” ujar Kapolsek Marioriawa

Ia menjelaskan, kegiatan ini akan terus Polsek Marioriawa lakukan sebagi bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan, sebagai bentuk kepudulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu di sekitar wilayah hukum Polsek Marioriawa,” ungkapnya.

(RLS)
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment