Anggora DPRD Gerindra Bone Dorong Integritas Perempuan Dalam Politik

Bugiswarta.com, Bone — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mendorong penanaman integritas perempuan dalam politik, hal itu ia sampaikan saat pendidikan Politik DPC Gerindra di Novena Hotel, 29 Desember 2019.

Baca Juga : Bustanil Apresiasi Antusias Milenial Hadiri Pendididikan Politik Gerindra

“Dengan adanya pendidikan politik Partai Gerindra,kami mengharapkan kedepan peranan perempuan lebih kuat, terwakilkan dalam semua aspek lembaga yang ada,:ungkap Andi Cece sapaan akrab politisi Cantik Bumi Arung Palakka ini.

Berita Terkait : Pilkada Karawang 2020, Kader Demokrat ‘Loncat’ ke Gerindra

Olehnya itu kata dia, dengan integritas perempuan yang masuk dipolitik kemudian menjadi teladan sehingg kedepannya perumusan kebijakan baik dilegislatif maupun di eksekutif itu berpihak kepada perempuan.

Buka Juga : Anggota DPRD Soppeng Harap Pergantian Tahun Jadi Momen Untuk Lebih Baik

“Khususnya lembaga legislatif, sehingga Sumber daya Manusia perempuan bisa diandalkan dan tidak lagi diragukan integritasnya, disitulah ada ruang untuk membuat kebijakan memiliki keberpihakan terhadap kaum Ibu,” bebernya
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment