Anggota DPRD Soppeng Harap Pergantian Tahun Jadi Momen Untuk Lebih Baik

Bugiswarta.com, Soppeng -- Anggota DPRD Gerindra Kabupaten Soppeng Muh Eka Syafri Agelsyah alias Feri mengharapkan momentum pergantian tahun dijadikan sebagai momen hijrah untuk lebih baik kedepanya.

Hal itu ia sampaikan melihat antusiasme masyarakat Soppeng dalam menyambut pergantian tahun Masehi ini.

"Intinya kita ingin kehidupan masyarakat tahun depan lebih baik lagi dari tahun ini, hari esok lebih baik dari hari ini,"kata Feri sapaan akrab tokoh muda Gerindra ini.

Dia pun mengaku sebagai wakil rakyat yang mendapatkan mandat melalui pemilihan legislatif yang lalu dari Partai Gerindra mengharapkan masukan-masukan dari masyarakat dalam mengemban amanahnya di DPRD Soppeng.
"Selain itu momen ini juga saya mengajak masyarakat untuk mengawasi kinerja kami sebagai anggota Dewan, jadi jangan sungkan-sungkan untuk mengoreksi kami di DPRD, agar kami bekerja betul betul untuk rakyat,"bebernya.

Dia menambahkan karena pemkab Soppeng memiliki acara pada pergantian tahun baru, dia berharap agar masyarakat Soppeng tidak keluar daerah merayakan pergantian tahun.

"Walaupun tidak ada larangan akan tetapi kalau masyarakat merayakan tahun baru di Soppeng setidaknya effect ekonominya kembali ke masyarakat Soppeng sendiri,"harapnya
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment