Kader Gerindra, Rachel Maryam Serap Aspirasi Warga


Bugiswarta.com, Bandung Barat    Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR- RI)  Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra ) selalu setia berjuang untuk rakyat. Tidak hanya muncul saat kampanye, ketika menjabat pun selalu hadir ditengah-tengah masyarakat

Hal itu dibuktikan dengan aksi nyata Kader Partai Gerindra yang kini menjadi DPR RI Rachel Maryam saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Bandung Barat.

Dalam kunjungannya yang menyerap aspirasi masyarakat terutama konstituen dan masyarakat Bandung pada umumnya disambut dengan semangat dan antusias warga bahkan Rachel yang berkunjung kerap dapat oleh-oleh dari warganya.

“Titik kedua hari ini. Bertemu orang-orang baik yang sudah penuh ketulusan mendukung teteh dalam pileg kemarin. Dan sekarang saatnya teteh membalas budi baik mereka dengan mendengarkan harapannya. Ps: kali ini pulangnya dibekelin @cilok_parahyangan sama teteh cantik @lindasari5647,” Tulis Rachel Maryam dipostingan Akun Intagramnya

Selain itu Kader Perempuan Gerindra ini juga senantiasa mengunjungi Kepala Desa untuk berdiskusi mengenai kemajuan pembangunan Desa serta membahas sejumlah persoalan didesa-desa yang ada di Jawa Barat.

“Kemarin teteh melanjutkan blusukan untuk bersilaturahmi dengan warga di dapil. Pada kesempatan ini teteh juga menyempatkan diri berjumpa Pak Kades untuk berbincang mengenai kemajuan desa yg teteh kunjungi,” Sambungnya.
Sekedar diketahui bahwa Partai gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dibawah nahkoda Prabowo Subianto senantiasa menjadikan aspirasi rakyat sebagai pijakan dalam mengawal kebijakan pemerintah.

Usman

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment