Legislator Gerindra Jawa Barat Ibnu Ariebowo Intens Serap Aspirasi Warga


Bugiswarta.com, BOGOR — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ibnu Ariebowo Kusumo intens menyerap aspirasi warganya hal itu terungkap saat akun IG Ibnuariebowo memposting sejumlah aktifitasnya saat mengunjuni warga di Kota Bogor Rabu 4/12/2019.

“Alhamdulillah...Rabu 4 Desember 2019 Reses Masa Sidang 1 hari ke 3 telah berjalan dengan luar biasa, Didampingi dengan Lurah KedungWaringin, ibu RW 03, juga Bapak Mohan DPRD Kota Bogor Fraksi Partai Gerindra dan Bapak Zainal Abidin DPRD Kota Bogor Fraksi Partai Gerindra juga ibu-ibu Warga RW 03,”tulisnya

Selain tokoh muda Partai Gerindra ini menyatakan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan sambutan dan semangat untuk menyampaikan aspirasinya.

“Terima kasih banyak atas sambutan dan keramahan warga Kelurahan KedungWaringin RW 03 sehingga kita bisa melakukan jaring Aspirasi masyarakat bersama-sama. Walaupun hujan besar menghantam sampai banjir, namun ibu-ibu dan bapak-bapak warga tetap antusias dan bersemangat dalam menyampaikan Aspirasinya,” Tulisnya Lagi.

Kemudia Dilanjutkan dengan meninjau Fasilitas Umum Warga yang butuh banyak perhatian dan perbaikan dari Pemerintah Kota Bogor maupun Provinsi Jawa Barat.

“Bismillah, Insha Allah akan kami perjuangkan seluruh Aspirasi Bapak dan Ibu melalui DPRD Kota Bogor dan DPRD Jawa Barat,”tutupnya

Usman

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment