Aksi Nyata Gerindra Soppeng, Pendidikan Politik dan Temu Kader


Bugiswarta.com, Soppeng -- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat baik sebelum ataupun setelah pelaksanaan pentas demokrasi pemilu dilaksanakan. Aksi Nyata Partai Gerindra dengan melakukan pendidikan Politik kepada masyarakat.


Hal itulah yang dilakukan oleh Partai Gerindra Kabupaten Soppeng dimana telah melaksanakan Pendidikan Politik di digedung pertemuan masyarakat kelurahan  Manorang Salo Kecamatan Marioriawa, Sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan yang sama di Kecamatan Marioriwawo dan selanjutnya akan digelar pada 10 Desember 2019 mendatang di Kecamatan Lalabata dan Ganra.

Sekretaris Gerindra Kabupaten Soppeng Taufik Kahar mengatakan pada kegiatan tersebut di hadiri para pengurus kecamatan, desa, dan simpatisan partai Gerindra dengan mengambil tema Penguatan Partai Gerindra Menyongsong Pilkada 2020. yang menghadirkan Bawaslu Soppeng,Komisioner KPU Soppeng, dan Anggota Fraksi gerindra DPRD Soppeng Muh. Eka Syafri Agelsyah.

“Merosotnya perolehan kursi Partai Gerindra di pemilu 2019 lalu, kita tdk perlu saling menyalahkan, yang penting sekarang membenahi seluruh infrastruktur Partai Gerindra Soppeng, dan meminta semua kader partai Gerindra Soppeng untuk berbenah, pemilu 2019 sudah berlalu, mari kita menatap kedepan yang penuh dengan tantangan, untuk itu meminta kepada seluruh kader untuk tetap , semangat berjuang bersama dan tetap solid. Apa lagi menghadapi pilkada serentak 2020 tentu gerindra tidak ingin sekedar jadi penonton,”kata Taufik

Kegiatan pendidikan politik dan temu kader ini telah rutin dilaksanakan setiap tahun oleh partai Gerindra Soppeng, dan juga dijadikan ajang konsolidasi guna menghadirkan bakti gerindra ditengah-tengah masyarakat.

Buka Juga Video ini : 
“Sebentar lagi kita menghadapi event politik dan komitmen kami di Gerindra akan hadir ditengah-tengah masyarakat, menyerap aspirasi masyakat, sebelum dan sesudah pentah Demokrasi dilaksanakan, jadi Gerindra adalah milik Rakyat,” ucapnya .

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment