Selain Lejja, Kini Muncul Sumber Air Panas Bebba'E

Satgas TMMD mengerjakan pondasi jalanan menuju sumber air panas Bebba'E Soppeng/Istimewa
Bugiswarta.com, Soppeng -- Kabupaten Soppeng ternyata memiliki beberapa sumber air panas seperti permandian air panas Lejja yang juga berpotensi menjadi tempat wisata baru.

Hal itu terungkap saat satuan tugas (satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama tim teknis Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Soppeng melakukan pembenahan jalan dengan membuat dekker Jalanan menuju sumber Air Panas BebbaE Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa, Senin (14/10/3019) 

"Langsung kami lakukan pengerjaan pemasangan pondasinya guna mempercepat pengerjaannya, sore kemarin sudah dilakukan penggalian saluran guna menghemat waktu. Diharapkan pengerjaannya selesai sore ini sehingga esok hari bisa dilakukan pengecoran," Ujar Tim Teknis PU Andi Anto saat bergotong royong bersama warga dan satgas TMMD 106 Soppeng.

Senada Danrai B Yonarhanud 16/SBC/Difiv-3/Kostrad selaku Dan SSK Satgas TMMD 106 TA 2019 Kodim 1423 Soppeng Kapten Arh. Jamaluddin, SE mengatakan pihaknya akan memaksimalkan potensi untuk menyelesaikan pengerasan dan pembuatan talud tersebut

"Kami akan maksimalkan kekuatan tenaga dari Satgas TMMD menyelesaikan pembuatan pondasi talud untuk hari ini, saya yakin anggota seluruhnya sangat bersemnagat bekerja setelah sehari diberikan waktu libur oleh Dansatgas untuk mengisi hari liburnya bersama keluarga asuh di Kawasan Wisata Alam Lejja,"Ungkapnya.

Untuk diketahui, penambahan sasaran TMMD dilokasi pengerasan jalan Panincong-Paleccu pada pembuatan jalan dan penataan dilokasi sumber Air Panas BebbaE diharapkan sebagai destinasi obyek wisata di Kabupaten Soppeng sehingga lebih layak untuk dikunjungi.
Share on Google Plus

About Bugiswarta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment