Melihat Lebih Dekat Rabu Biru di Plaza Senayan

BUGISWARTA.com, JAKARTA -- Gerakan menggunakan baju biru pada hari Rabu kian populer, pendukung Prabowo Sandi pada hari tersebut serentak menggunakan baju berwarna biru muda, pemandangan itupun nampak di Plaza senanyan, terlihat pengunjung ramai dengan pakaian warna biru.

Plaza Senayan yang pada hari-hari biasa dipenuhi warna - warni pengunjung tapi hari ini, mendadak kebanjiran emak-emak berbaju biru. ini sebagai bentuk konsistensi para pendukung No. 2 dalam kontestasi Pilpres 2019 yaitu Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, Rabu, 10 Oktober 2018

Baca Juga : Haru Titiek Soeharto Melihat Dukungan Masyarakat Melalui Rabu Biru

Dalam acara itu juga membahas program Talk Show yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 Oktober 2018 mendatang dengan menghadirkan nara sumber Rizal Ramli, Rocky Gerung dan Ustadz Haikal Hasan yang rencananya akan diselenggarakan di salah satu tempat strategis di Jakarta.

Berbagai Ormas pendukung Pasangan No.02 Prabowo Sandi dengan pakaian warna biru  diantaranya, Melati Putih Indonesia (MPI) selaku organizer Committee Rabu Biru, Indonesia Muda, Bidadari Indonesia, Piye kabare. SK Happy, B’PAS  dan Sandi Uno Community.

Disamping itu hadir pula sejumlah tokoh politik dan publik figur, Titiek Suharto, Camelia malik dan Marzuki Alie serta Emak emak sosialita dari berbagai perkumpulan.

Selain di Jakarta, Gerakan Rabu Biru juga dilakukan oleh emak-emak di Surabaya, Lampung dan juga diwilayah Indonesia lainnya, bahkan gerakan ini juga dilakukan oleh tim dokter keliling yang sedang menjalankan tugasnya di lokasi bencana gempa Sulawesi Tengah.

RLS

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.