Haru Titiek Soeharto Melihat Dukungan Masyarakat Melalui Rabu Biru -->
Cari Berita

Haru Titiek Soeharto Melihat Dukungan Masyarakat Melalui Rabu Biru

Bugiswarta.com, Jakarta,  - Titiek Soeharto terlihat sangat terharu saat menyaksikan The Power of Rabu Biru semakin tenar, terlihat disejumlah tempat perbelanjaan, perkantoran, pasar, masyarakat mulai banyak menggunakan baju biru sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo Sandi.

Ketua Umum Melatih Putih Indonesia sekaligus Koordinator Gerakan Rabu Biru (GRB) Vivi Susanti mengatakan  Rabu Biru adalah Gerakan Solidaritas Lintas Ormas Pendukung Prabowo Sandi, mengkampanyekan eksistensi Prabowo Sandi ditengah masyarakat secara halus dan persuasif, semangat itu semakin bertambah saat Titiek Soeharto hadiri di Cilandak Town Square. 

"Sifat kampanye GRB ini tidak dilakukan dengan suatu kegiatan orasi yang keras tapi dengan menyampaikan melalui symbol berbaju Biru muda pada Hari Rabu bertempat di suatu lokasi ajang  bersilaturahmi dan sosialisasi  sebagai pernyataan mendukung calon Presiden Prabowo Sandi,” kata Vivi Susanti di Citos 3 Oktober 2018

Kegiatan GRB ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat atau swing voter agar tertarik lebih lanjut mengenal kandidat No 2 Prabowo Sandi. 

"Selama ini sebagian masyarakat tertentu banyak belum mengenal dengan baik atau mungkin banyak mendapat informasi yang tidak benar sehingga menilai pendukung Prabowo Sandi dengan stigma yang kasar, brutal dan lainya, padahal Bapak Prabowo selalu mengajarkan nilai-nilai luhur bangsa kita,” terangnya  

dia kembali menegaskan bahwa dalam kegiatan Gerakan Rabu Biru tidak ada kegiatan orasi, pernyataan dukungan dalam bentuk verbal maupun tulisan. Hal ini demi menghindari perdebatan yang tidak efektif. 

"GRB ingin menyampaikan pesan bahwa para pendukung Prabowo Sandi pendukung yang berfikiran Maju, Aktif, Update mencintai Kedamaian dan Keakraban, Kegiatan rabu biru sebagai ajang silaturahmi dengan berkumpul pada suatu titik lokasi umum agar dapat dilihat dan mudah berbaur sesuai dengan segmentasi calon pemilih pendukung Prabowo Sandi,” paparnya

Pihaknya juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk menggunakan busana berwarna biru pada hari Rabu bagi seluruh pendukung Prabowo sandi saat berada diluar rumah.

GRB dengan Inisiator Muhardi dan Koordinator  Vivi Susanti dihadiri  beberapa Ormas antara lain Melati Putih Indonesia (MPI),  Jaringan Pribumi, Indonesia Muda, Bidadari Indonesia, SPRI, Sandi Uno Community, B’PAS  dan ormas lainnya, dihadiri juga militan , pendukung dan simpatisan Prabowo Sandi.

Lihat Juga Video ini

USman