Pesan Prabowo kepada Atlet Silat Sebelum Bertanding

Ketua Umum PB IPSI Prabowo Subianto berpose usai memberikan arahan kepada atlet sebelum pembukaan
Asian Games Jakarta Palembang 2018

Bugiswarta.com, Jakarta – Pesan ketua Umum Pengrus Besar Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (PB IPSI) Prabowo Subianto kepada para atlet silat agar mereka menampilkan yang terbaik pada perhelatan Asian Games Jakarta Palembang 2018 pesan ini pula yang membuat para atlet bersemangat untuk mempersembahkan medali emas.


“Pesan Bapak kepada atlet saat berkumpul di K4 (istilah lain dari rumah Prabowo Subianto) tidak perlu mengejar emas, cukup tampilkan yang terbaik, hasil akan mengikuti,” Kata Wakil Manager Silat Asian Games 2018 Abdul Karim Al-Jufri.

Hal itu disampaikan saat Para Atlet ini berkumpul dirumah Prabowo Subianto jauh hari sebelum pembukaan Asian games dilaksanakan.


”jadi mereka tidak menargetkan berapa emas yang didapat, hanya bilang siapa yang berhak menang itu yang dapat emas, sehingga atlet tidak terbebani secara mental,”beber Abduh.


Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.