IMM STKIP Muhammadiyah Lapri Galang Dana Untuk Korban Kebakaran di Selli

Bugiswarta.com, Bone -- Pimpinan Komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lappariaja melakukan penggalangan dana untuk korban, Asri (30) yang rumahnya kebakaran pada malam selasa lalu didusun Pammase desa Selli Jumat 18/Mei/2018 .

Kegiatan ini dilaksanakan dibeberapa titik di Kecematan Lappariaja dengan beberapa personil Kader IMM di Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone Kelas D Lappariaja.

Ketua Bidang Hikmah sebagai koordinator lapangan Agus menyampaikan bahwa  dengan kegiatan ini akan memicu semangat masyarakat untuk bersedakah serta dapat  membantu terhadap sesama.

"Adapun dana yang terkumpul Rp. 1.622.500 rencana akan diserahkan langsung setelah kegiatan penggalangan dana selesai,"kata Agus disela-sela aksi penggalangan dana

Senada disampaikan Kepala Bidang Riset pengembangan dan Keilmuan Immawan Yusran bahwa hasil dari penggalangan dana tersebut akan diserahkan secara langsung kepada Korban sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang mendapatkan musibah.

"Dana yang terkumpul secara keseluruhan nantinya akan langsung disalurkan kepada korban dan semoga dengan adanya penggalangan dana ini mampu meringankan beban  saudara kita yang tetimpa musibah," tutur IMMawan Yusran


Salam/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.