Tiga Pimda Tapak Suci Sulbar Siap ke Muktamar XV di Makassar

Bugiswarta.com, Makassar -- Sedikitnya tiga Pimpinan Daerah Tapak Suci Putera Muhammadiyah Provinsi Sulawesi Barat, siap hadir menjadi peserta pada muktamar  XV akan digelar di Makassar 21-23 Pebruari 2018 di Kampus Unismuh Makassar.
Demikian ditegaskan Pimpinan Ketua Wilayah Tapak Suci Putera Muhammadiyah Sulawesi Barat,  H. Kaharuddin S.Sos kepada media, Kamis (15/2/2018).
Dijelaskan, saat dari 6 kabupaten yang ada di Sulbar, kabupaten yang ada pengurus Tapak Suci adalah, Kabupaten Mamuju, Majene dan Polman.
Tiga daeran lainnya masih kosong, tetapi dua yang kosong itu  adalah Mamuju Utara dan Mamuju Tengah sudah ada rekomendasi dan calon pengurus diikutkan jadi penggembira dalam muktamar kali ini.
Sedangkan satu kabupaten yakni Mamasa masih mencari kader yang dapat menjadi pengurus Tapak Suci, tegas Kaharuddin. 
 Sesuai rencana rombongan pengurus wilayah dan ketiga pimpinan daerah itu sudah ada di Makassar pada 20 Pebruari 2018, bersiap memasuki Tanwir Tapak Suci Putera Muhammadiyah ini,  tegasnya. 
(Yahya/Usman)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.