Kawal Pilgub 2018 Panwaslu Soppeng Kumpulkan Panwascam

Awal Tahun 2018, Panwaslu Kabupaten Rakor Bersama Panwascam se-Kabupaten Soppeng

Bugiswarta.com, Soppeng -- Pengawas Pemilu Kabupaten bersama Panwascam mnggelar rapat koordinasi dan Rapat evaluasi pengawasan tahun 2017 dan agenda ke depan tahun 2018 yang di gelar di kantor sekertariat panwaslu Kabupaten Soppeng jalan Buccello, Kamis 4 Januari 2018

Ketua Panwaslu Kabupaten Soppeng Winardi didampingi Abd.Jalil dan Nurlela mengungkapkan bahwa untuk Kabupaten Soppeng dalam hal pengawasan bakal calon perseorangan semuanya cleer.

" Kolektif kologial teman-teman cukup bagus tinggal di mantapkan lagi dan salinglah merindukan antar sesama panwas kecamatan," kata Winardi

Selanjutnya masing-masing kecamatan anggota panitia pengawas pemilu tingkat kecamatan memaparkan terkait pengawasan yang telah di lakukan dan mengungkap harapan pengawasan di tahun 2018.

Selain itu anggota panwaslu Kabupaten Soppeng Abdul, Jalil mengharapkan setiap kegiatan yang di lakukan masing-masing panwascam agar melaporkan ke panwaslu kabupaten serta menyampaikan tentang tata cara dalam penulisan surat.

Bahkan anggota panwaslu kabupaten soppeng ini menginginkan untuk membangun komitmen kepada calon anggota ppl tentang keseriusannya bekerja.

" Saring betul-betul,karena kita yang mau pakai untuk mengambil data di lapangan maka di harapkan teman-teman memahami karakternya," jelas Jalil

Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.