Empat Pelampung Life Jacket Kembali Ditemukan dari Kegiatan Penyisiran di Selayar

Bugiswarta.com, Selayar -- Empat buah pelampung life jacket kembali ditemukan terdampar di pesisir pantai sebelah barat Kota Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan. Dari ke empat pelampung yang berhasil diamankan, dua dinataranya ditemui dalam kondisi terbakar dan sobek.

Pelampung ditemukan dari hasil kegiatan penyisiran yang dilakukan pada hari Minggu, (14/01) siang. Selain pelampung, sejumlah barang-barang temuan lain seperti, pintu kulkas, casing tape mini compo, baju kaos oblong warna biru, bertuliskan SDN Parak ikut diamankan dalam kegiatan penyisiran yang dilakukan di sebelah utara jembatan Metro Bua-Bua, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng itu.

Usai mengamankan barang-barang tersebut, kegiatan penyisiran di lanjutkan ke arah utara kompleks Pasar Sentral Regional Bonea (PSRB) yang kembali membuahkan hasil dengan ditemukannya dua buah tas sandang, serta tas pakaian merk adidas.

Guna menghindari arus gelombang pasang laut, semua jenis barang-barang temuan langsung diamankan dan dievakuasi ke darat agar tidak hanyut terbawa arus gelombang yang hingga hari Minggu, (14/01) sore masih mewarnai kawasan pesisir sebelah barat kota Benteng dan sekitarnya.

(fadly syarif/Usman)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.