BPM Pemdes : Proyek Jalan Desa di Abbanuange Sesuai RAB

Kepala BPM Pemdes menyebutkan bahwa proyek yang disorot di media sosial sudah sesuai dengan RAB
Bugiswarta.com, Soppeng -- Proyek pembangunan Jalan desa di Abbanuang Kabupaten Soppeng di sorot beberapa waktu lalu mengenai kualitasnya membuat kepala BPM Pendes Andi Agus Nongki angkat bicara.


Bahkan dia menyebutkan proyek jalan desa tersebut sudah sesuai dengan RAB. “Sesuai dengan RAB, bahkan ada penambahan panjang jalan 100 mtr, karena tahun 2017 dikerjakan maka menunggu juga hasil pemeriksaan inspektorat,”ungkapnya melalui via seluler kepada bugiswarta.com Jumat 12 Januari 2018

Bahkan dia menyebut pemilik akun yang menaikkan foto di media social adalah akun palsu.

“Cuma akunnya juga sepertinya akun palsu mestinya tidak difolow up secara berlebihan tanpa konfirmasi,” sambungnya

Dia berharap  setiap pembangunan yang ada didesa agar masyarakat bias ikut berpartisipasi baik dalam bentuk pengawasan sampai pada saat perencanaan pembangunannya.

“Kita harapkan juga seluruh elemen tetap berpartisipasi untuk mengawasi kegiatan di desa. mulai dara perencanaan pelaksanaan yang terjadi skarang selesai kegiatan baru dipostin sehingga pencegahan penyimpangan tidak maksimal, ini juga PR untuk semuanya agar masyarakat di lokasi  berperan aktif mngawasi kegiatan yang ada didesanya dan rajin hadir dalam musdes, supaya mngerti  apa yang akan dilaksankn oleh TPK-nya sehingga ada koreksi ketika kegiatan sedang berlangsung,” harapnya

Usman




Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.