Proyek Jalan Desa di Abbanuange disorot, Pemdes : Sore Saya Kesana

Bugiswarta.com, Soppeng – Proyek pembangunan Jalan desa di Kabupaten Soppeng kembali tuai sorotan dari pengguna media sosial, kali ini bukan dalam bentuk jalan beton namun pengerjaan jalan desa dalam bentuk perintisan dan pengerasan jalan.
 
Pemilik Akun Dalila Maherji menunjukan salah satu proyek dana desa (DD) Tahun 2017 yang dia nilai kualitas pekerjaanya kurang. “Ass. Sahabat BKS ini adalah salah satu proyek DD. Dana Desa kwalitas pekerjaannya dinilai kurang maksimal item pekerjaan Perintisan dan pengerasan, “tulisnya

Dia merinci dugaan proyek desa tersebut memiliki beberapa masalah hingga kualitasnya tidak bagus.

“Bahwa Kalau pengerasan kami rasa lapisan tanah akan tertutupi dengan sertu namun kondisi lapangan sertunya agak tipis, apakah memang jadwal pelaksaanaan yang tertuang di papan proyek hanya seperti yang di foto. Tdk ada jadwal awal dan batas akhir pekerjaan,” Tulisnya lagi.

Sementara Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Desa (BPM-Pemdes) Andi Agus Nongki berencana melihat langsung proyek jalan tersebut.

“Sore saya kesana,” ujarnya berlalu Selasa 9 Januari 2017

Senada juga yang dilakukan Kabag Pemdes Andi Qistim tidak tahu menahu soal proyek desa tersebut bahkan pihaknya baru mau melakukan pengecekan langsung mengenai informasi yang beredar.


“saya juga baru siap-siap otewe untuk memastikan hal dimaksud,”ujarnya

Berikut Foto-nya



Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.