Anniversary NMAX Riders Soppeng Kaswadi : Jangan Pernah Ada Halangi Hobby

Pemotongan Tumpeng Oleh Bupati Soppeng

BUGISWARTA.com, SOPPENG---Dengan tagline "Ayo Ke Soppeng" Anniversary Nmax Riders soppeng yang pertama di waduk ompo sabtu malam 16/12/2017.

Sejumlah komunitas Nmax dari luar kabupaten soppeng turut meramaikan kegiatan yang di selenggarakan Nmax riders soppeng.

Di hadapan sekitar 500 anggota Nmax se-sulselbar dan komunitas Nmax kendari,Bupati soppeng HA.Kaswadi Razak dalam sambutannya mengawali dengan mengungkap sejarah yang ada di wilayah kabupaten soppeng.

"Ini merupakan kebahagiaan dan ini hobby, jangan pernah ada menghalangi hobby,tutur A.Kaswadi Razak.

Dengan sebutan Andi Dulli ini mengaku bahwa dengan hobby naik motor sehingga mampu mengunjungi daerah tertinggal yang ada di wilayah kabupaten soppeng.

"Selaku pemerintah daerah mengucapkan selamat datang dan dengan Keakraban,kebersamaan serta keikhlasan yang kita bangun selama ini sehingga semuanya dapat juara,ungkap A.Kaswadi Razak.

Di akhir sambutan bupati soppeng A.Kaswadi Razak di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda Nmax riders soppeng terbentuk  dengan tagline Ayo Ke Soppeng.

Hadir pada malam Anniversary Nmax Riders soppeng di antaranya wakil bupati soppeng Supriansa,Forkopimda soppeng,ketua pengadilan negeri watan soppeng serta komunitas Nmax luar kabupaten soppeng serta komunitas motor lain wilayah kabupaten soppeng.

MANSUR/SAHAR

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.