Keluarga NH Tanggapi Sumbangan SMAN 2 Bone

Foto/Net
Bugiswarta.com, Bone -- Pihak keluarga Nurdin Halid mengklarifikasi tentang pemberitaan janji sumbangan Ke SMAN 2 Bone (Sebelumnya bernama SMAN 1 Mare) yang belum terealisasi.

Rismono menjelaskan bahwa Nurdin Halid telah serahkan Cek Kepada Sekolah sehari setelah NH utarakan niatnya menyumbang di pihak sekolah pada saat acara reuni emas sekolah tersebut dan hari itu juga langsung transfer ke rekening yang diberikan oleh pihak sekolah.

"Pak NH serahkan Cek kesaya sehari setelah utarakan niatnya pada saat reuni emas SMAN 2 Bone dan hari itu saya transfer ke rekening yang diberikan oleh pihak sekolah,"Tutur Rismono melalui sambungan telepon.

Rismono pun menambahkan bahwa dirinya tidak sempat konfirmasi pihak sekolah setelah transfer sehingga dianggap belum terealisasi, dirinya bersama keluarga akan bertemu dengan pihak sekolah setelah kembali dari Surabaya sekaligus membawakan bukti transfer dana tersebut.

"Saya hanya tidak konfirmasi pihak sekolah tentang transfer dana sehingga dianggap belum terealisasi sampai sekarang,sepulang dari surabaya, saya dan keluarga akan bertemu dengan pihak sekolah untuk meluruskan hal ini dengan membawa rekening koran bukti transferan,"lanjut Rismono.

Mencuatnya pemberitaan ini di anggap Rismono dimanfaatkan oleh lawan politik untuk menjatuhkan nama baik NH , karena setiap janji NH langsung direalisasikan,salah satu buktinya penyerahan Handtraktor di Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone

" Mencuatnya pemberitaan ini akan dimanfaatkan oleh lawan politik pak NH karena beliau langsung realisasikan setiap janji sesuatu,salah satu contohnya penyerahan handtraktor di Dua Boccoe" kunci Rismono.



Asrul/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.