Kepsek SMAN 2 Bone Tunggu Realisasi Janji NH

Empat bulan pihak SMAN 2 Bone menunggu realisasi janji NH sumbang 100 juta

Bugiswarta.com, Bone -- Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Bone H Husain menunggu realisasi janji salah satu bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan untuk sumbang sekolahnya sebesar Rp.100.000.000 pada bulan Juni lalu dan hingga hingga hari ini belum ada realisasi.

"Sudah masuk empat bulan kami dijanji di depan umum untuk menyumbang Rp.100.000.000 ndi, sampai sekarang belum juga ada kejelasan realisasinya" Tuturnya H.Husain

Pada saat acara reuni akbar yang diselenggarakan oleh alumni sekolah tersebut ( 28 Juni 2017), NH hadir dan menyampaikan akan menyumbang dan pihak sekolah pun telah memberi nomor rekening kesalah satu keluarga NH karena diberitahu akan ditransfer.

" Pak NH hadir pada saat reuni Akbar yang diselenggarakan oleh alumni Sekolah ini ndi dan dan saya sudah berikan nomor rekening ke salah satu keluarganya tapi sampai sekarang belum juga ada realisasi"lanjutnya.

 Pihak Sekolah merasa was was, karena siapa tahu anggapan masyarakat dana tersebut sudah diberikan dan belum dimanfaatkan sampai sekarang

"Kami merasa was was dengan janji sumbangan tersebut, kami takutkan masyarakat anggap dana tersebut sudah diterima dan belum dimanfaatkan,"lanjutnya

Husain juga menjelaskan bahwa dirinya sudah komunikasikan dengan salah satu keluarga NH yang juga merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Bone, akan tetapi sampai Sekarang belum ada realisasi.


"Saya sudah komunikasikan dengan  salah satu keluarganya  tapi sampai sekarang belum ada realisasi,"lanjutnya

Asrul/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.