212 PNS Soppeng Diberikan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Kepada 212 Pegawai Negeri Sipil (PNS), oleh Pemerintah Kabupaten Soppeng diberikan penghargaan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo.

Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak memberikan penghargaan berupa lencana dan piagam kepada PNS yang telah berbakti selama 10 sampai 30 tahun masa kerja, kegiatan ini dilakukan di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng. Sabtu 12 Agustus 2017.

"Sebagai PNS jadilah sosok yang membanggakan dan bertanggung jawab dalam pekerjaan serta teladan dalam lingkungan kerja dan dalam lingkungan sosial," harap Kaswadi.

Bupati Soppeng juga memberikan reward kepada ratusan Purna Bakti (pensiunan) PNS Soppeng, dan mengucapkan terima kasih karena selama ini telah memberikan pengabdian selama menjadi PNS.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Soppeng Andi Mahmud saat dikonfirmasi oleh BUGISWARTA.com mengatakan bahwa pemberian penghargaan Satya Lencana Karya Satya diberikan kepada 212 PNS dengan berbagai masa kerja yaitu:
1. Masa kerja 30 tahun sebanyak 79 orang
2. Masa kerja 20 tahun sebanyak 67 orang
3. Masa kerja 10 tahun sebanyak 66 orang

"Di sisi lain, penghargaan yang diberikan kepada purna bakti sebanyak 117 orang yang telah usai pensiun," tutup Mahmud.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.