Supriansa Harap ASN Soppeng Tidak Tambah Cuti Lebaran

Wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahawu SH., MH
BUGISWARTA.com, Soppeng -- Wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahawu SH., MH mengimbau bahwa pasca lebaran Idul Fitri 1438 H, bagi para Aparat Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Soppeng agar tidak menambah cuti Lebaran setelah ditetapkan ketentuan hari kerja mulai pada hari Senin tanggal 3 Juli 2017.

Sesuai dengan surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Asman Abnur mengharapkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk tidak tambah cuti lebaran.

"Saya harap bagi PNS khususnya di Kabupaten Soppeng sekiranya masuk kerja tepat waktu pada Tanggal 3 Juli 2017, mengingat waktu masa libur sangat panjang", kata Supriansa saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya oleh BUGISWARTA.com, hari Kamis 29 Juli 2017.

Lanjut Supriansa menambahkan, "sangat keterlaluan kalau masih ada PNS yang menambah hari liburnya dan perlu dipertanyakan", ungkapnya.

"Terkait masalah sanksi apabila ada PNS yang tambah masa liburnya, tergantung dari Bupati yang berikan sanksi apa yang diberikan bagi ASN yang masih menambah cuti liburannya," jelasnya.


MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.