Panitia Maba Unsa Akan Gelar Aksi Bagi Brosur

Ketua Panitia Maba Unsa 2017, Asbullah Thamrin, SH., MH
BUGISWARTA.com, Makassar -- Panitia penerimaan mahasiswa baru mengadakan rapat mengenai kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya untuk mensosialisasikan kampus, Senin (24 Juli 2017).

Ditemui media, Ketua Panitia Maba Unsa 2017, Asbullah Thamrin, SH., MH, usai rapat menjelaskan bahwa dalam waktu dekat ini panitia akan melakukan aksi bagi brosur dan sticker kampus kepada setiap warga yang melintas di Kawasan Carfreday Jl.Boulevard Makassar.

Ditambahkan, panitia maba  akan dilakukan pemasangan baliho kampus disetiap jalan poros yang ada di kota makassar. Dalam rapat tersebut panitia juga berharap agar setiap fakultas wajib melakukan sosialisasike instansi-instansi pemerintah maupun kepada masyarakat.

Hal lain yang akan dilakukan untuk mensosialisasikan kampus yaitu mengadakan klinik bahasa yang akan mengundang  para pelajar SMA se-kota Makassar.

Universitas Sawerigading Makassar saat ini mengelola tujuh program studi yakni; S1 Administrasi Publik, Sosiologi, Hukum, Teknik, Sastra, Pendidkan Bahasa Indonesia dan Pendidikan Matematika.


MUHAMMAD MA’RUF/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.