Syamsari Kitta Panaskan Mesin Pilkada PKS Sinjai


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel melakukan kunjungan ke Kantor DPD PKS Sinjai hari ini (9/5). Kunjungan tersebut dalam rangka mengevaluasi kesiapan PKS Sinjai menghadapi percaturan Pilkada 2018 mendatang.

"Kehadiran saya di sini untuk mengevaluasi persiapan PKS Sinjai menghadapi Pilkada dan mengecek kesungguhan kader internal maju di Pilkada," ungkap Bupati Takalar yang akan dilantik Desember nanti.

Untuk diketahui, walaupun PKS hanya memiliki 1 kursi di DPRD Sinjai, namun perolehan suara PKS Sinjai pada Pileg tingkat kabupaten mencapai 8800 suara. Perolehan itu membuat PKS Sinjai optimis bisa memajukan kadernya di Pilkada Sinjai 2018 karena Pada Pilkada 2013 yang diikuti oleh 9 pasang dimenangkan oleh Sabirin- Fajar dengan perolehan 39 ribu. 

Adapun kader PKS yang disebut-sebut akan didorong oleh PKS Sinjai adalah H. Bali, Caleg Sinjai dari dapil Sinjai Barat-Sinjai Tengah, dan H. Mallongi dari dapil Sinjai Timur-Tellu Limpoe da Kaharuddin Mustofa dari dapil Kota Sinjai.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.