Erna Rasyid Taufan Support Kontingen Khafilah Sinjai di Lomba STQ


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Ketua PKK Kota Parepare, Hj. Erna Rasyid Taufan, mengunjungi pondok tempat kontingen Khafilah dari Kabupaten Sinjai bertempat di Jalan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Ibu Walikota Parepare yang didampingi pengurus PKK Kota Parepare tersebut disambut oleh ketua kontingen Sinjai yang juga Kabag Kesra Setdakab Sinjai, A. Yusran Maddolangeng, untuk bersilaturahmi dengan para khafilah Kabupaten Sinjai sekaligus memberikan bingkisan kue mantao khas kota Parepare.

Dalam kunjangannya tersebut, Hj. Erna memberikan semangat kepada kontingen Khafilah Kabupaten Sinjai agar semangat mengikuti pelombaan STQ tersebut.

"Saya berharap agar kontingen Khafilah Sinjai bisa meraih juara dalam perlombaan ini. Tentunya dengan spesifikasi penilaian dari tim juri yang fair dengan betul-betul memberikan nilai yang sempurna baik yang terbaik," harapnya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.