Bupati Soppeng Pimpin Hardiknas Bersama Jajarannya

Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak,SE selaku Inpektur Upacara pada peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017
BUGISWARTA.com, Soppeng -- Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, SE  selaku Inpektur Upacara pada peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017 di pelataran halaman kantor Bupati Soppeng Jalan Salotungo, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata,  Kabupaten Soppeng. Selasa 2 Mei 2017.

Dalam sambutan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Prof. Mohamad Nasir yang dibacakan oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak mengatakan kepada para pejuang pendidikan, khususnya pendidikan tinggi di seluruh penjuru tanah air, saya menyampaikan apresiasi atas peran aktif saudara-saudara, bapak dan ibu semua tak kenal lelah mendidik, memberi inspirasi, dan membangkitkan semangat putra-putri kita agar menjadi manusia yang berkarakter, berpengetahuan, memiliki keterampilan dan memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara. 


“Dalam mengenang perjuangan dan jasa besar Ki  Hajar Dewantara sebagai bapak Pendidikan Indonesia, namun peringatan ini juga merupakan momentum dan sekaligus refleksi dari berbagai upaya yang telah dan sedang kita lakukan dalam melaksanakan berbagai program untuk memajukan pendidikan, khususnya mutu pendidikan di Indonesia”, jelas Kaswadi.
“Untuk semua itu, izinkan saya atas nama pemerintah menghaturkan rasa terima kasih dan rasa hormat yang setinggi-tingginya”, ucap Kaswadi.
Turut hadir memperingati Hardiknas 2017 Wakil Bupati Soppeng, Supriansa SH., MH, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Kapolres Soppeng, Dandim 1423, Anggota Forkopimda, Asisten I dan II, Staf Ahli, para Kepala SKPD bersama Pejabat Eselon III, Para Kabag Instansi, para Camat se-Kabupaten Soppeng, para guru se-Kabupaten Soppeng, Perguruan Tinggi, perwakilan pelajar SD, SMP, dan SMA.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.