Mantapkan Kinerja Dosen,Ini Kegiatan Birokasi STISIP Muhammadiyah Sinjai

BUGISWARTA.com, SINJAI,  -- Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai mengadakan kegiatan akademik guna menunjang kinerja tenaga pendidik yang dilaksanakan di Ruang pertemuan Kampus Jalan Teuku umar Sinjai Utara, Jumat/3/3/2017
Baca Juga : Babinsa Kerja Bakti Bersama Masyarakat Kelurahan Lappa Sinjai Utara

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh civitas akademik, Dosen tetap Yayasan dan Dosen luar biasa ini banyak memberikan materi pokok yang perlu diketahui oleh dosen dalam proses memberikan mata kuliah kepada mahasiswa.

Berita Sebelumnya : Dinas Peternakan Dan Keswan Sinjai Fokus Asuransi Ternak Sapi

Wakil ketua Bidang akademik STISIP Muhammadiyah Sinjai Dr. Umar Congge. M.Si mengatakan ada beberapa hal yang mesti diketahui oleh dosen dalam sosialisasi ini.
" Sosialisasi penyusunan Beban Kerja Dosen (BKD), Sosialisasi Penyusunan Draft untuk Pengurusan Jabatan Fungsional, dan Sosialisasi Mekanisme Penyusunan Proposal Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat itu yang kita perlu berikan kepada para tenaga Dosen hari ini, " Katanya.
Sementara itu Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai Drs. Marzuki Ali menuturkan kegiatan ini ditujukan untuk lebih meningkatkan kinerja dosen, terutama dosen di STISIPM Sinjai.
" dengan terselenggaranya acara ini dapat lebih memantapkan kinerja dosen, terutama dalam hal pelaksanaan kewajiban yaitu mengajar, meneliti dan mengabdi pada masyarakat, " Kuncinya.
IZHAR/USMAN AL-KHAIR LARAMPENG 
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.